Tuesday, November 13, 2018

Cara Mengganti IP Address Dengan Proxy



Mengganti IP Address Dengan Proxy ? Mengganti IP address yang saya magsudkan adalah kita ingin memakai IP yang tetap alias tidak berubah, dalam security suatu blog contohnya wordpress kita bisa membatasi IP mana saja yang boleh masuk untuk alasan keamanan. bagi yang menggunakan jasa ISP mungkin tidak ada masalah karena sudah diperikan ip public yang permanen tetapi untuk pengguna yang menggunakan modem yang diberikan ip secara acak ini tidak bisa selalu mendapatkan ip yang sama. Banyak juga para hacker yang menggunakan proxy untuk menymarkan dirinya sebagaibentuk strategi aksi yang diluncurkan. Itu hanya beberapa contoh saja dan masih banyak lagi fungsi mengganti ip adress.

Postingan Terdahulu :

Cara Membuat Email Cepat


Sekarang saya ingin berbagi pengalaman Bagaimana cara mengganti ip adress dengan proxy ? Cara ini saya gunakan untuk keamanan bisnis OL saya, sebenarnya ada berbagaicara untuk mengganti ip adress tetapi sekarang saya ingin berbagi menggunakan tool proxy Nama tool tersebut adalah Premium Proxy Switcher.

Banyak fitur yang bisa digunakan di tool tersebut. remium Proxy Switcher sudah mendukung update server proxy. Jadi sobat tinggal memasukkan URL server yang menyediakan proxy. Proxy ini nantinya bisa diupdate berdasarkan durasi tertentu yang sobat atur.Selain itu premium proxy switcher ini juga menyediakan input list proxy secara manual. Jadi sobat bisa memasukkan daftar proxy yang sobat dapatkan. Tinggal copy dan paste saja, maka addon akan merubah otomatis seting proxy.

Langkah – langkah menggunakan Premium Proxy Switcher adalah sebagai berikut :

Cara Mengganti IP Address Dengan Proxy

1. Download terlebih dahulu Premium Proxy Switcher yang bisa anda cari digoogle.
2. Setelah terinstal, restart Firefox lakukan pengaturan Premium Proxy Switcher dengan mengklik kanan menu yang ada di pojok kanan bawah browser firefox anda .

3. Lalu masuk ke menu Preferences. trus pilih use your own URL (3rd party proxy service ).dalam box masukkan alamat http://www.hidemyass.com/proxy-list. Jika anda ingin menerapkan auto update proxy maka sobat harus mencentang pilihan Automatically download. dan atur berdasarkan durasi yang sobat tentukan.


4. Proxy siap digunakan, pilih proxy mana yang ingin anda pakai....
5. Anda bisa juga memasukkan alamat proxy secara manual melalui menu Manage Proxy Servers. disini sebagai contoh saya masukkan ip 202.43.182.36:3128 nah 3128 itu adalah portnya


 untuk ngetes hasilnya buka web ini What is my ip address klu berhasil akan muncul alamat ip anda lengkap dengan alamat dari negara mana berasal..

Terimakasih anda sudah meluangkan waktu untuk membaca Mengganti IP Address Dengan Proxy dan tunggu artikel saya selanjutnya... Oya bantu share ke temen-temen sobat dengan klik

Cara Mengganti IP Address Dengan Proxy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: InstinctShare

0 comments:

Post a Comment

Categories

Popular Posts