Tuesday, November 13, 2018

INILAH CONTOH SURAT CARA MEMBUAT LAMARAN KERJA



Hal                        : Lamaran Kerja                                                        22 Juli 2009

Kepada Yth
PIMPINAN PARAMITRA FINANCE
Jl. Parangtritis km 10 no. 121 Bantul 
Yogyakarta

       Dengan hormat,

Menunjuk iklan Bapak pada harian Kedaulatan Rakyat tanggal 20 juli 2009, saya mengajukan lamaran kerja untuk jabatan Sekretaris seperti yang dimaksud dalam iklan tersebut.


       Usia saya 20 tahun, lulusan SMK N 11 program Studi Sekretaris. Saya telah memiliki SIM C, dan saat ini sedang mengikuti kursus bahasa Inggris. Selama ini saya belum bekerja, tetapi berkat mengikuti praktik kerja di Perusahaan dan mengikuti pelatihan teratur selama pendidikan, saya yakin akan dapat melaksanakan tugas sesuai harapan Bapak.

       Sebagai pelengkap lamaran, bersama ini saya lampirkan :
a.     Foto kopi Ijazah
b.     Foto kopi Sertifikat Kompetensi
c.     Foto kopi Sertifikat Kursus Komputer
d.     Daftar Riwayat Hidup
e.     Pas Foto dua lembar

       Selanjutnya sya sangat berharap adanya jawaban dari Bapak.

       Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak saya ucapkan terimakasih.

                                                                                           Hormat Saya,

INILAH CONTOH SURAT CARA MEMBUAT LAMARAN KERJA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: InstinctShare

0 comments:

Post a Comment

Categories

Popular Posts